Senin, 21 Mei 2012

9 soon as possible

Sebenarnya, bukan, seharusnya aku posting tulisan ini kemarin. Karena kejadiannya kemarin u,u
Kemarin, minggu, 20 Mei 2012, adalah tepat delapan bulan aku sudah menggandeng seorang pria berkacamata yang (dulunya) berbehel sebagai kekasih hatiku *alah*

Untuk memperingati momen bahagia ini, akhirnya aku ajak dia les vokal *karaokean maksudnya*. Well, karaokean selalu menjadi hal memalukan dimana kami yang bersuara perunggu ini saling *gagal* mengharmonisasikan lagu-lagu yang kami bawakan -_____-

Setelah puas menyakiti pita suara, kami memanjakan mereka dengan bakso dan ice cream. Sekilas semuanya berjalan datar saja hingga dia berkomentar “Maaf ya aku gak kasih apa-apa. Jujur sih, aku lupa ini tanggal 20. Hehe.” kemudian dia mengeluarkan selembar tisu dan bolpen lalu menuliskan “Happy 8th monthsary” di sana smbil masih tertawa-tawa.

Beeehhh BAYGON MANA BAYGON!!!!

Ngambek? Jelas …. Insiden ngambek ini gak berlangsung lama karena tiba-tiba dia menyodorkan sesuatu berwarna merah dan putih, yang tentu saja bukan bendera ,ke hadapanku. “Happy 8th monthsary”, lanjutnya.
JLEGERRR!!! Rasanya pengen nangis saking senengnya :D


ini kotak merah putih yang bukan bendera :)

ini isinya. bintang-bintang bertuliskan "Happy 8th monhtsary" :)

ini tutupnya lho! :D and of course i'll stay :*

ini kotaknya waktu "dibedah". how creative! i mean, how sweet :)

thanks for the gift, that's awesome. hope we'll be last forever <3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar